Find Us On Social Media :

Sesumbar Beli Rumah Mewah Muzdalifah Seharga Rp 40 Miliar, Kini Istri Fadel Islami Terpaksa Gigit Jari Cuma Jadi Korban Harapan Palsu Baim Wong: Gak Ada Kelanjutannya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 31 Mei 2020 | 06:36 WIB

Sempat tawar kediaman mewahnya Rp 40 miliar, Muzdalifah terpaksa gigit jari cuma jadi bahan candaan Baim Wong

GridPop.ID - Muzdalifah memiliki keinginan untuk menjual kediaman mewahnya.Hal tersebut sontak membuat netizen geger.Bagiaman tidak, rumah peninggalan mendiang suami Muzdalifah itu dibanderol dengan harga fantastis.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Komisaris Utama PT Antam Sudah Berjalan 7 Tahun, Bella Saphira Masih Dibuat Risau Tak Kunjung Diberi Momongan: Aku Minta Sama Tuhan Diberi Kesempatan Jadi Ibu Karena Figur yang Paling MuliaSebelumnya rumah Muzdalifah selalu jadi sorotan lantaran kemewahannya dan bertaburan emas.Mendengar mantan istri Nassar KDI ini akan menjual rumah, Baim Wong rupanya tergerak untuk menawar.Hal itu dilakukan Baim ketika ia dan Muzdalifah sama-sama tampil di sebuah acara.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pernah Idap Tumor Otak hingga Diceraikan Sang Istri, Aktor Ini Beberkan Sudah Punya Sosok Calon Istri, Sang Ibunda Justru Singgung Soal Keadaan Sang Putra Putra, Ada Apa?