Find Us On Social Media :

Bak Oase di Tengah Gurun, Dokter Top Italia Sebut Virus Corona Telah Melemah Hingga Kehilangan Potensinya Akibat Hal ini, Begini Penjelasannya!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 2 Juni 2020 | 12:20 WIB

ilustrasi COVID-19

GridPop.ID - Teka-teki kapan virus Corona akan hilang nampaknya masih belum terpecahkan.Hingga saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 masih terus bertambah.Bahkan, virus Corona sudah membunuh ratusan juta jiwa bahkan lebih di dunia.

Baca Juga: Mendadak Cantik Bak Bidadari, Video Perubahan Drastis Perempuan Paruh Baya Sebelum dan Setelah Nikah dengan Pakar Bedah Gigi Hebohkan Jagat Maya, Faktanya Justru Bikin Naik Darah Di tengah kemelut ketakutan pandemi ini, seorang Dokter Italia mengungkap hal yang menenangkan.Dirinya telah memaparkan hal yang tak terduga tentang virus corona ini.Dikutip dari Reuters, Kepala Rumah Sakit San Raffaele di Milan, Italia, Alberto Zangrillo menyebutkan virus corona telah kehilangan potensinya.Bahkan, Zangrillo mengatakan jika virus corona saat ini jauh lebih tidak mematikan dari 2 bulan sebelumnya.

Baca Juga: Zaskia Gotik Hamil Hanya Sebulan Usai Nikah, Sirajuddin Mahmud Sumringah Bongkar Cerita yang Justru Bikin Istrinya Berderai Air Mata: Tiba-tiba Sudah Sekian!