Find Us On Social Media :

Kesabarannya Sudah Habis, Syahrini Geram Ngaku Hatersnya Semakin Menjadi-jadi Usai Menikah dengan Reino Barack, Inces Langsung Setuju Ketika Suami Minta Ini: Kalau Suami Bilang Tak Wajar, Ya Harus Support

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 2 Juni 2020 | 13:45 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Syahrini dan Reino Barack beberapa hari terakhir memang menjadi sorotan media.Hal ini lantaran pasangan tersebut sudah habis kesabaran.Bahkan keduanya sepakat untuk menempuh jalur hukum lantaran fitnah video syur yang disebarakan oleh akun gosip tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-21 Tanpa Sang Kekasih, El Rumi Tiba-tiba Disinggung Soal Jodoh Usai Jalinan Cintanya dengan Marsha Aruan Kandas di Tengah JalanPasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara terkait kasus pencemaran nama baik dan penyebaran video pornografi yang dilakukan dua akun Instagram, @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official. Dalam acara HOTROOM bersama Hotman Paris Hutapea, keduanya menceritakan kronologi kejadian terkait kasus tersebut. Syahrini mengaku sudah terbiasa memiliki penggemar dan haters karena dirinya merupakan figur publik.

Baca Juga: Dulu Kaya Raya Hingga Popularitasnya Mendunia, Anggota Boyband Legendaris Ini Jatuh Miskin Hingga Tak Mampu Belikan Mainan untuk Anaknya, Begini Nasibnya Sekarang!