Find Us On Social Media :

Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Om Hao Lontarkan Peringatan Keras dari Leluhur Saat Masyarakat Ketakutan Hadapi Wabah Corona Hingga Singgung Tradisi yang Mulai Dilupakan, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 2 Juni 2020 | 20:42 WIB

Om Hao

GridPop.ID - Wabah Virus Corona menjadi pandemi menakutkan hingga saat ini.Bahkan banyak yang berharap pandemi ini segera berakhir, namun hingga kini masih terus ada tambahan pasien terinfeksi Covid-19.Kegelisahan masyarakat itupun berusaha dijawab oleh ahli spiritual kondang, Om Hao.

Baca Juga: 17 Minggu Mengandung Anak Kedua Saat Pandemi Corona, Chelsea Olivia Blak-blakan Ngaku Menyesali Kehamilannya Lantaran Hal Ini Hingga Singgung Perilaku Suami, Ada Apa?Seakan ada hikmah di balik cobaan, Om Hao menyinggung beberapa hal yang berkaitan dengan wabah corona saat ini.Om Hao berpesan agar manusia lebih menjaga kebersihan diri.Bahkan, dikatakan kalau kebiasaan tersebut sudah ada sejak zaman dahulu.

Baca Juga: Dijuluki Angkatan Emas, Najwa Shihab Layangkan Peringatan Keras untuk Pelajar Lulusan Jalur Corona: Ujian Sebenarnya Adalah Cari Kerja!