Find Us On Social Media :

Tak Tahan Jadi Korban Body Shaming, Kesha Ratuliu Murka hingga Ungkap Kekesalannya Sindir Sosok Ini yang Bilang Penampilannya Mirip Emak-emak: Selama Tidak Merugikan Tante Stop Ngritik Aku!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 7 Juni 2020 | 14:30 WIB

Kesha Ratuliu tak tahan jadi korban body shaming hingga luapkan kemarahannya sindir sosok ini lewat Instagram

GridPop.ID - Kesabaran Kesha Ratuliu nampaknya sudah habis.

Bagaimana tidak, adik dari Mona Ratuliu itu mengugkap kerap mendapatkan body shaming terhadap bentuk tubuhnya.

Hal tersebut tentunya membuat Kesha menjadi sakit hati.

Baca Juga: Miliki Aset Kekayaan Senilai Rp 1,3 Miliar, Nikita Mirzani Telan Pil Pahit Ngaku Nyaris Mau Jual Diri pada Pria Hidung Belang namun Tak Laku karena Satu Hal Ini

Bahkan selain dari netizen, Kesha Ratuliu mengungkapkan telah jadi korban body shaming yang dilakukan oleh salah satu teman dari orangtuanya.

Ungkapan tak menyenangkan yang dialami Kesha Ratuliu ia terima tepat di hari ulang tahunnya pada hari Jumat, 5 Juni lalu.

Pacar Adhi Permana itu pun meminta berhenti untuk mengkritik penampilannya lantaran suka memakai baju gamis sehingga terlihat gemuk dan mirip seperti ibu-ibu.

Hal ini diketahui dari curhatan Kesha di Instagram pada Jumat, (5/6/2020), ia mengunggah beberapa stories berisi curhatan dan screenshot pesan Whatsapp sebagai bukti body shaming yang diterimanya.

Baca Juga: Setahun Lengket Bak Perangko, Gisella Anastasia Ditodong Kapan Nikah oleh Orang Tua Wijaya Saputra, Ibunda Gempi Justru Berikan Jawaban Tak Terduga: Sama Wijin Masih Gini-Gini Aja!