Find Us On Social Media :

Nyaris Alih Profesi Jadi Politisi hingga Kepala Daerah, Rumah Andre Taulany Justru Dihujani Teror Mistis, Dilempari Benda Misterius Berisi Kembang dan Silet Sampai Anaknya Tiba-tiba Muntah

By None, Selasa, 9 Juni 2020 | 09:35 WIB

Hampir Alih Profesi Jadi Politisi sebagai Kepala Daerah, Rumah Andre Taulany Justru Mendapat Teror Mistis, Dilempari Benda Misterius Berisi Kembang dan Silet Sampai Anaknya Tiba-tiba Muntah

GridPop.ID - Meski sudah sukses meniti karir di dunia entertainment, Andre Taulany ternyata pernah ingin beralih menjadi seorang politisi.

Ya, beberapa tahun lalu Andre Taulany sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Namun, saat masa pencalonannya sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan, Andre Taulany justru mendapatkan teror mistis.

Baca Juga: Kini Bersitegang dengan Putra Sambungnya, Raul Lemos Pernah Buat Geger Usai Sindir Janji dan Kebohongan: Tak Pernah Bisa Membayar Kesalahan dengan Harta Sebanyak Apapun!

Sahabat dekat Sule ini merasakan kejadian aneh saat dirinya terjun ke dunia politik dan bertarung di pemilihan kepala daerah.

Dilansir dari Tribunnews, Andre Taulany bercerita saat itu sekitar pukul tujuh pagi, kediamannya disatroni segerombolan orang.

Tiba-tiba, rumahnya dilempari benda aneh.

Baca Juga: Pesan Satu Porsi Nasi Goreng Senilai Rp1 Juta, Youtuber ini Bongkar Isi Makanan Berharga Fantastis itu dan Temukan Alasan yang Membuat Harganya Melambung Tinggi

"Saya dibangunin istri, kata istri saya di depan halaman rumah, atap dan tiangnya sudah penuh sama telur dan bungkusan kain putih," kata Andre.

Andre Taulany kemudian memeriksa langsung apa yang dilihat sang istri dan memberanikan membuka tiga bungkusan yang dilempar ke rumahnya.

"Isinya masing-masing kembang, silet, dan potongan cuter, telur, dan kertas," ujarnya.

Baca Juga: Selama ini jadi Rahasia, Terbongkar Alasan Roger Danuarta Sampai 2 Kali Memeluk Agama Islam, Ternyata Bukan karena Ingin Menikah dengan Cut Meyriska