Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Sempat Diterawang Bakal Pisah Ranjang, Reino Barack Ungkap Syahrini Adalah Keputusan Terbaik di Hidupnya: Saya Selalu Bersyukur!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 10 Juni 2020 | 15:00 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack seolah tak sepi dari pemberitaan.

Mulai dari awal pernikahan mereka, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kerap mendapat tantangan dari isu negatif yang beredar.

Bahkan salah peramala sekelas Mbak You memprediksikan rumah tangga keduanya akan menghadapi badai yang sangat besar.

Saking besarnya keduanya disebut-sebut akan pisah ranjang.

Baca Juga: Rasisme Terjadi Lagi di Amerika, Beredar Video Diduga Mahasiswa Asal Indonesia Diserang Mahasiswa Kulit Putih, Si Bule Berakhir Tumbang dengan Sekali Pukulan hingga Endingnya Bikin Perekam Video Histeris

Melansir dari GridHype, dalam acara Rumpi yang tayang pada 1 Januari 2020 lalu, paranormal kejawen itu meramalkan kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Pada kesempatan itu, Mbak You menyebut bahwa sejak awal banyak yang dipaksakan dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack.

"Karena dari awal kan banyak yang dipaksakan, dan sudah punya obsesi yang luar biasa, dari perempuan atau lakinya. Mengorbankan seseorang yang ada di samping mereka," ujar Mbak You.

Bahkan, menurut Mbak You, beberapa tahun yang akan datang, pernikahan mereka akan goyah bahkan sampai pada tahap pisah ranjang.

"Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang," ujar Mbak You.

Baca Juga: Dorce Gamalama Kekeuh Ingin Jadi Supir Raffi Ahmad Tanpa Dibayar Sepeserpun, Suami Nagita Slavina Siapkan Satu Kamar untuk Bunda Dorce: Waktu Aku di BNN Bunda Dateng!