Find Us On Social Media :

Rasisme Terjadi Lagi di Amerika, Beredar Video Diduga Mahasiswa Asal Indonesia Diserang Mahasiswa Kulit Putih, Si Bule Berakhir Tumbang dengan Sekali Pukulan hingga Endingnya Bikin Perekam Video Histeris

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 10 Juni 2020 | 12:20 WIB

seorang mahasiswa diduga asal Indonesia diserang mahasiswa kulit putih di Amerika

GridPop.ID - Rasisme kembali terjadi di Amerika Serikat.

Setelah beberapa waktu lalu ramai dibicarakan di seluruh penjuru dunia.

Sampai sekarang isu rasisme masih terus terjadi dan makin memanas.

Baca Juga: Namanya Trending di Media Sosial Karena Ditunjuk Sebagai Jubir Covid-19 yang Baru, Ini Sederet Fakta Reisa Broto Asmoro, Dokter Cantik yang Dinikahi Pangeran Keraton Solo

Meski banyak sorotan orang-orang yang ikut memprotes aksi tersebut, tetap saja sebagian warganya masih dapat ditemui melakukan praktik membeda-bedakan ras dan warna kulit dalam kesehariannya. Seperti dalam sebuah video yang tengah diviralkan oleh dosen dan guru besar Komunikasi Universitas Airlangga @henrysubiakto belum lama ini.

Video tersebut memperlihatkan kenyataan, ada seorang pemuda Asia diserang oleh pria kulit putih yang terlihat emosional di jalanan Amerika.

Baca Juga: Krisdayanti Minta Publik Tak Sudutkan Raul Lemos, Pakar Ekspresi Singgung Miskomunikasi antar KD dan Kedua Anaknya: Apa yang Didapat dari Kecil Belum Diselesaikan Meninggalkan Luka Batin!