Find Us On Social Media :

Sempat Tak Takut dan Tak Merasa Bersalah, Lia Ladysta Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Syahrini, Singgung Soal Maaf Tanpa Sebut Nama: Kalau Tersinggung Saya Minta Maaf

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 11 Juni 2020 | 13:45 WIB

Syahrini dan Lia Ladysta

GridPop.ID - Sempat mangkir, pedangdut Lia Ladysta akhirnya penuhi panggilan polisi.Hal tersebut dilakukan atas dugaan pencemaran nama baik dari Pihak Syahrini.Lia Ladysta sempat mengatakan kalau istri Reino Barack itu dekat dengan seorang pengusaha yang disebut sebagai Pa Haji.Lia Ladysta tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) pukul 13.15 WIB. Ia tak sendiri, kedatangannya ditemani tim kuasa hukum dari Leo Situmorang.

Baca Juga: Rela Mengorbankan Banyak Hal Demi Cinta, Muzdalifah Justru Mengaku Tertipu karena Laki-laki yang Ia Nikahi Melakukan Hal ini: Aku Paling Enggak Suka Cintanya ke Mana-mana!"Kondisi baik dan siap (jalani pemeriksaan)," kata Lia Ladysta.Lia mengatakan kalau ia memenuhi panggilan untuk kedua kalinya. Saat panggilan pertama, ia tak hadir karena ada pekerjaan.Saat datang, Lia Ladysta mengaku tak takut menghadapi panggilan. Ia hanya menyiapkan jawaban jika menerima pertanyaan dari penyidik."Siapin jawaban aja sama siap lahir batin. Buat apa takut, kan kita tidak melakukan kegiatan," ujar Lia Ladysta.Sementara itu, Leo Situmorang mengatakan bahwa pada panggilan pertama, Lia Ladysta tidak bisa hadir karena memang ada pekerjaan."Ada kesibukan dan juga banyak hal lah, salah satunya pandemi," ungkap Leo Situmorang.

Baca Juga: Evi Masamba dan Sang Suami Saling Sindir di Media Sosial, Arif Hajrianto Meradang Singgung Perempuan Pencemburu dan Kehidupannya Bak Dalam Penjara: Susah Jadi Suami Artis!