Find Us On Social Media :

Baru Setahun Nikah, Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana Bikin Ahli Tarot Ini Melongo Sendiri Beberkan Ramalannya hingga Singgung Sifat Masing-Masing, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:42 WIB

Tengah menanti kelahiran buah hati, ahli tarot ini justru ramalkan nasib cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana sampai membuatnya melongo, kenapa?

GridPop.ID - Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang jauh dari gosip miring.Bahkan kini keduanya tengah berbahagia.Pasalya, Rezky dan Citra tengah bersiap menanti kehadiran calon buah hati pertama mereka.

Baca Juga: Disindir Baim Wong Sosok Istri Pemalas, Paula Verhoeven Meradang Tak Terima Ucapan Suaminya: Jadi Istri Nggak Gampang Kali!Seperti diketahui, Pasangan ini resmi menikah pada Minggu (1/12/19) di Bandung.Pernikahan ini terbilang cepat pasalnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana diketahui baru menjalin kasih selama 4 bulan.Kisah cinta Rezky dan Ciki yang terjalin kilat itu rupanya mengundang decak kagum dari publik.Namun, tak sedikit yang bertanya-tanya akan nasib pasangan ini ke depan mengingat keduanya memutuskan menikah di tengah puncak popularitas.Peramal Bongkar Kondisi Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra KiranaTak ayal, euforia ini mengundang ahli Tarot Marcel Wen untuk mengungkap prediksinya.

Baca Juga: Seolah Kembali Menabuh Genderang Perang, Raul Lemos Unggah IG Story Singgung Soal Lelaki dan Gadis Kalem, Ada Apa Lagi?