Find Us On Social Media :

Baru Seumur Jagung, 3 Bulan Nikah Vicky Prasetyo Ditalak Angel Lelga, Inilah 6 Pernikahan Artis Indonesia yang Berjalan Singkat Bahkan Ada yang Cuma 21 Hari Saja!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 15 Juni 2020 | 10:30 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

GridPop.ID - Pernikahan para selebriti memang kerap menjadi sorotan.Bahkan, tak jarang ada pernikahan yang kandas padahal baru beberapa bulan mengikat janji suci.Salah satunya adalah kisah rumah tangga antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Baca Juga: Mengerikan! Corona Belum Usai, Klub Malam di Jerman Tempat Pesta Seks Bebas Tiba-tiba Diserang Bakteri Mematikan, Pengunjung Didesak Lakukan PemeriksaanSejak keduanya memutuskan menikah pada 10 Februari secara mendadak, banyak netizen yang meragukan hubungan Vicky dan Angel.Baru tiga bulan menikah, rumah tangga mereka juga diterpa kabar miring.Vicky bahkan ditalak oleh Angel Lelga.Kala itu mantan tunangan Zaskia Gitik itu juga telah pergi dari rumah lebih dari 10 hari.Kasus perceraian artis memang sering terjadi di Indonesia.Banyak juga yang usia pernikahannya hanya semur jagung.Berikut 6 pernikahan seleb yang berjalan singkat :

Baca Juga: Konflik KD dan Aurel Diprediksi Tak Kunjung Selesai, Mbak You Terawang dan Ungkap Satu Sosok yang Bisa Damaikan Pertikaian, Siapa?