Find Us On Social Media :

Kisah Memilukan Pemenang Lotere Rp 223 Miliar, Hamburkan Uangnya dengan Cara Gila Ini Sampai Bangkrut hingga Jadi Tukang Sampah Miskin untuk Bertahan Hidup!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 15 Juni 2020 | 10:15 WIB

Michael Carroll saat menjadi tukang sampah

GridPop.ID - Uang memang bisa membuat setiap orang bahagia.Kita bisa bebas membeli apa saja yang diinginkan tanpa pikir panjang jika memiliki banyak uang.Namun, gara-gara uang bencana juga bisa menghampiri hingga membuat keputusasaan bagi orang-orang.

Baca Juga: Mengerikan! Corona Belum Usai, Klub Malam di Jerman Tempat Pesta Seks Bebas Tiba-tiba Diserang Bakteri Mematikan, Pengunjung Didesak Lakukan PemeriksaanItulah yang mungkin dialami oleh Michael Carroll asal Inggris.Pada tahun 2002 silam nasibnya berubah ketika ia memenangkan lottere yang mengubah jalan hidupnya.Sebelumnya, ia hanyalah seorang pria biasa yang bekerja sebagai pengemas biskuit dan dibayar 204 Poundsterling (Rp3 juta) per-minggu.Carroll memenangkan lottere sebanyak 15,5 Dollar AS (Rp223 Milliar). Namun ia bingung dengan uang sebanyak itu apa yang akan dia lakukan.

Baca Juga: Konflik KD dan Aurel Diprediksi Tak Kunjung Selesai, Mbak You Terawang dan Ungkap Satu Sosok yang Bisa Damaikan Pertikaian, Siapa?