Find Us On Social Media :

Tajir Melintir Jadi Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Asal Comot Belanjaan hingga Selalu Turuti Kemauan Rafathar, Lihat Panjang Bonnya yang Bikin Melongo!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 15 Juni 2020 | 15:00 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Jadi istri Raffi Ahmad memang membuat Nagita Slavina bergelimang harta.Selain itu, Nagita sudah miliki penghasilan sendiri sebelum miliki suami.Hal tersebut sampai membuat ibu Rafathar ini tak banyak pikir tanpa rasa khawatir kehabisan uang saat berbelanja.Ditemani beberapa asistennya, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga turut belanja langsung dengan mengajak sang putra, Rafathar.

Baca Juga: Tanpa Ragu Baim Wong Buka-Bukaan Bongkar Momen Malam Pertama dengan Sang Istri, Paula Verhoeven Justru Kesal dan Merajuk Saat Suaminya Singgung Soal Hal Ini: Jangan Pressure Aku Gitu Dong!Tapi yang bikin heboh adalah cara belanjanya!Seperti tidak khawatir dengan harga, Ia terus memasukkan belanjaan hingga butuh 2 trolley untuk mengangkut semuanya. Alhasil, bon belanjanya pun panjangnya sangat mencengangkan!Berapa kira-kira jumlah belanjanya, ya?Kalau penasaran, langsung lihat beritanya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Dikenal Sebagai Youtuber Berhati Mulia, Baim Wong Justru Khawatir Konten Amalan Baiknya Tidak Mendatangkan Pahala karena Hal ini, Aa Gym Berikan Wejangan untuk Suami Paula