Find Us On Social Media :

Mengerikan! 142 Organ Tubuh Ditemukan Terpotong-potong Setelah Penggerebekan Sebuah Gudang, Fakta di Baliknya Sungguh Mencengangkan, Ada Bagian Tubuh yang Dijahit Sesuka Hati!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 19 Juni 2020 | 10:20 WIB

Ilustrasi Mayat

GridPop.ID - Beberapa waktu silam penemuan FBI sukses bikin heboh jagat maya.

Bagaimana tidak, FBI berhasil mengamankan puluhan karung berisi potongan tubuh manusia.

Hal tersebut terungkap setelah penggerebekan sebuah gudang di Arizona, Amerika Serikat.

Baca Juga: 7 Tahun Membina Rumah Tangga dengan Wanita 17 Tahun Lebih Muda, Ustaz dengan Julukan Dai Sejuta View Ini Pilih Ceraikan Sang Istri, Terbongkar Hal Ini Jadi Penyebabnya

Tak tanggung-tanggung total mayat manusia yang ditemukan FBI dalam gudang seluas 836 meter persegi itu beratnya mencapai 10 ton!

Diduga kuat potongan tubuh yang ditemukan itu digunakan untuk diperdagangkan mayat secara ilegal.

Di waktu setempat AS pada 2014 menemukan 10 ton jenazah manusia di Arizona Bioresources Center (BRC) ketika menyelidiki transaksi mayat ilegal.

Hingga 23 Juli tahun ini, stasiun TV KTVK di Arizona melaporkan bahwa rincian di atas baru terungkap 5 tahun kerena kesaksian agen FBI.

Reuters mengatakan, FBI telah menggerebek gudang seluas 836 meter persegi, di Arizona Bioresource Cebter (BRC) dan menemukan 10 ton mayat beku.

Baca Juga: Nekat Nikah Siri dengan Ibunya Sendiri, Aktor Tampan ini Telan Pil Pahit Sampai Rela Susul Sang Istri di Bui Ikut Jalani Masa Tahanan, Akhir Kisahnya Bikin Tercengang!