Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi Setelah 12 Tahun Bercerai dengan Ariel NOAH, Begini Kabar Sarah Amalia dan Putri Semata Wayang Sang Vokalis yang Sukses Bikin Panglinga!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 22 Juni 2020 | 06:13 WIB

12 Tahun berpisah dengan Ariel NOAH, Sarah Amalia dan putri sang vokalis jarang jadi sorotan, begini kabarnya sekarang!

GridPop.ID - Sosok Sarah Amalia jarang tersorot setelah berpisah dengan Nazriel Irham atau Ariel NOAH.Hal tesebut juga dialami oleh putri semata wayang sang vokalis, buah cinta dengan Sarah, Alleia Ananta.Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008 lalu.

Baca Juga: Kerap Umbar Kemesraan dengan sang Istri, Reino Barack Ternyata Sempat Kaget Pergoki Syahrini Miliki Kebiasaan Ini Saat di Rumah hingga Bikin Incess Singgung Amarah, Kenapa?Sarah bakan dikabarkan telah menikah lagi pada 2009 dan hingga saat ini tak banyak yang tahu lagi kabar Sarah Amalia.Bahkan beberapa akun media sosial miliknya pun juga sudah mulai tidak aktif.Beberapa tahun semenjak perceraiannya, Sarah beberapa kali muncul di media sosial milik rekan dan keluarganya.Ibu satu anak itu kini memutuskan mengenakan hijab dan tampilannya makin cantik.

Baca Juga: Geram dengan Kelakuan China, India Kerahkan Jet Tempur ke Perbatasan untuk Bombardir Negara Tetangga dan Kobarkan Semangat Perang