Find Us On Social Media :

Rela Sediakan 2 Lemari Kostum Khusus demi Puaskan Anang Hermansyah di Ranjang, Ashanty Justru Dihantui Ketakutan Bakal Ditinggal Nikah lagi hingga Singgung Adanya Pelakor, Ada Apa?

By None, Sabtu, 27 Juni 2020 | 09:13 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Anang Hermansyah dan Ashanty adalah pasangan selebriti yang tak pernah sepi dari sorotan.Meski pernah gagal bersama Krisdayanti, Anang Hermansyah mampu memperbaikinya dengan menikahi Ashanty.Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran putra dan putri yang sangat lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Gemar Makan Mie Instan Dicampur dengan Nasi? Hentikan Sekarang Juga Jika Tak Ingin Hal Berbahaya Ini Terjadi pada Tubuh!Belum lama ini, Ashanty sempat blak-blakan membongkar aktifitas ranjangnya bersama Anang Hermansyah. Hal itu ia sampaikan kepada Andhika dan Ussy di kanal YouTubenya.Saat itu, Ashanty menyebut Anang terlalu sering meminta jatah berhubungan intim.Tak tanggung-tanggung, mantan suami Krisdayanti itu meminta jatah hampir setiap hari, sehingga membuat ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah kewalahan.

Baca Juga: Dulu Sering Wira-wiri di Layar Kaca, Artis Senior Ini Meninggal dalam Keadaan Kesulitan Ekonomi, Selama Sisa Hidupnya Hanya Makan Nasi dengan Garam