Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Inul Daratista Tetiba Murka Mencak-mencak Marahi Adam Suseno hingga Pisah Ranjang, Ternyata Hal Ini Jadi Pemicunya!

By None, Senin, 29 Juni 2020 | 14:05 WIB

25 tahun berumah tangga, Inul Daratista ungkap pernah marahi Adam Suseno gegara hal ini hingga pisah ranjang dengan sang suami, kenapa?

GridPop.ID - Inul Daratista selama ini adem ayem dengan Adam Suseno.Ditambah dengan kehadiran putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares yang menambah kebahagiaan bagi keluarga kecilnya.25 tahun menikah, kehidupan rumah tangga Inul dan Adam terbilang jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Sindir Youtuber yang Sempat Unggah Foto Bareng Presiden RI, Nyai: Lo Makin Nyebelin, Penjilat!Namun, Inul Daratista justru mengungkap pernah pisah ranjang dengan Adam Suseno hingga marah besar dengan sang suami.Kira-kira apa yang menjadi biduk permasalahannya?

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Muntab Tuding Adik Mendiang Olga Syahputra Hanya Pansos, Billy Syahputra Justru Bongkar Aib Niki Sebut Pernah Bermalam Bareng Pembalap Ini