Find Us On Social Media :

Menghilang Dari Publik, Rumor Kematian Kim Jong Un Makin Kuat, Jepang Curigai Kondisi Sang Diktator hingga Diduga Tewas Akibat Virus Corona!

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 07:27 WIB

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, dunia sempat dibuat heboh dengan kabar kematian Kim Jong Un.

Kim Jong Un diduga telah meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Namun, rumor tersebut seolah dibantah oleh sang Pimpinan Korea Utara yang tiba-tiba muncul ke publik setelah absen selama beberapa saat.

Tetapi, rumor itu kini kembali muncul bersamaan dengan Jepang yang menyatakan beberapa kecurigaannya tentang kesehatan Kim Jong Un di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga: Ri Sol Ju Berhasil Taklukan Hati Diktator Korea Utara, Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Kim Jong Un ini Justru Jauh Lebih Berkuasa, Siapa Dia?

Hal ini disebabkan oleh kemunculan sang diktaktor di depan publik yang tak sesering dulu.

Sampai akhirnya muncul sebuah kabar bahwa pria 36 tahun itu telah meninggal dunia atau sakit parah karena absen dalam peringatan hari lahir kakeknya sekaligus pendiri Korea Utara, Kim Il Sung pada 15 April lalu.

Kala itu, Kim Jong Un diyakini sedang menjalani operasi kardiovaskular setelah pingsan karena mengalami gagal jantung.

Setelah absen selama 20 hari, Kim Jong Un muncul pada 1 Mei di pabrik pupuk yang baru dibangun sebelum menghilang lagi dari publik.

Baca Juga: Konflik Korea Utara dan Korea Selatan Kembali Berkecamuk, Kim Jong Un Ngamuk Ledakan Gedung Penghubung Antar-Korea Hingga Kirim Bala Tentara ke Perbatasan, Perjanjian Damai Dibatalkan?