Find Us On Social Media :

Pernah Terlibat Kecelakaan Maut Hingga Menewaskan 7 Orang, Maia Estianty Simpan Penyesalan saat Dul Jaelani Disebut Pembunuh Sampai Lontarkan Permintaan Maaf

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 14:00 WIB

Pernah Terlibat Kecelakaan Maut Hingga Menewaskan 7 Orang, Maia Estianty Simpan Penyesalan saat Dul Jaelani Disebut Pembunuh Sampai Lontarkan Permintaan Maaf

GridPop.ID - Beberapa tahun lalu, Dul Jaelani pernah terlibat kecelakaan maut hingga menewaskan 7 orang.

Sejak saat itu, tak sedikit orang yang menyebut putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sebagai seorang pembunuh.

Hingga kini, Maia Estianty rupanya masih menyimpan rasa sesal sampai-sampai berulang kali meminta maaf.

Baca Juga: Biasa Tampil Santun dengan Balutan Hijab Syar'i, Dibalik Gayanya yang Sederhana Alyssa Soebandono Ketahuan Pakai Bros Branded Harga Fantastis

Dul Jaelani, anak ketiga dari produser musik Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah mengalami kecelakaan maut pada tahun 2013.

Sedih sudah pasti dirasakan oleh Maia Estianty, sebagai seorang ibu, karena ia harus melihat anak bungsunya mengalami kondisi kritis saat itu.

Pada saat bersamaan di hari kecelakaan, Maia Estianty hanya bisa pasrah dan berdoa pada Tuhan dan mengikhlaskan jika putranya harus menghadap Yang Kuasa.

Baca Juga: Mobil Mewah Via Vallen Hangus Dibakar Orang Tak Dikenal Hingga Membuat Sang Biduan Panik dan Naik Pitam, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Namun, secara mengejutkan, kondisi Dul Jaelani yang sebelumnya mengalami kritis berangsur membaik.

Di tengah kebahagiaan Maia karena kondisi Dul semakin baik, ia mengaku sedih saat anak bungsunya itu mendapat perundungan lantaran disebut sebagai pembunuh.

"Aku sempat sedih juga ketika anakku dibilang pembunuh, kan. 'Maafin ya dul, maafin'," ucap Maia dalam tayangan YouTube Maia Estiany, dikutip Minggu (28/6/2020).

Baca Juga: 3 Tahun Hidup Dinafkahi oleh sang Istri, Angga Wijaya Ungkap Ketakutannya Bercerai dari Dewi Persik hingga Akui Rasa Malunya: Kadang Aku Malu Sendiri!