Find Us On Social Media :

Curigai Gelagat Aneh Betrand Peto, Ruben Onsu Syok Pergoki Onyo Lakukan Hal Ini di Kamar Mandi hingga Berujung Adu Mulut, Kenapa?

By None, Kamis, 2 Juli 2020 | 11:00 WIB

Betrand Peto dan Ruben Onsu

GridPop.ID - Betrand Peto atau Onyo menjadi sosok yang kerap jadi sorotan setelah bergabung di keluarga Ruben Onsu.Bahkan, Ruben dan istrinya Sarwendah memperlakukan Onyo layaknya anak kandung sendiri.Namun, beberapa waktu lalu ada kecurigaan yang dirasakan Ruben Onsu saat pergoki kelakuan Betrand Peto di kamar mandi.

Baca Juga: Alasan Reino Barack dan Syahrini Begitu Cepat Menikah Dibongkar, Peramal Ini Sebut Ada Kekecewaan Masa Lalu hingga Bantah Satu Tudingan Ini, Ada Apa?Terlebih, Betrand Peto harus berujung adu mulut dengan suami Sarwendah itu saat di kamar mandi.Diketahui jika Betrand Peto sudah sah secara hukum dan adat menjadi putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.Kini, Betrand Peto sering menunjukkan kedekatannya dengan orang tua barunya yakni Ruben dan Wendah.Tak jarang baik Ruben Onsu maupun Sarwendah mengunggah potret maupun video kedekatan mereka dengan kakak Thalia Onsu itu.

Baca Juga: Perseteruannya dengan Nikita Mirzani Kian Memanas, Artis Ini Bongkar Sikap Baim Wong yang Diam-diam Tetap Lakukan Pekerjaan Mulia Ini