Find Us On Social Media :

Terlanjur Koar-koar Bakal Segera Lepas Masa Duda, Farhat Abbas Tiba-tiba Batal Nikah Gegara Sang Calon Istri Minta Mahar Selangit: Pernikahan Bukan Transaksi Bisnis

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 13:40 WIB

Farhat Abbas

GridPop.ID - Masih ingat dengan Farhat Abbas?

Ia adalah salah satu pengacara yang sering sekali muncul di layar kaca.

Hal ini tak lain tak bukan karena dirinya kerap berseteru dengan artis hingga sesama pengacara, Farhat Abbas tak henti-hentinya terlibat masalah.

Tak tanggung-tanggung Farhat bahkan pernah melontarkan sindiran sinis kepada rekan sesama pengacara, Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Sempat Sepi dari Pemberitaan, Mantan Istri Farhat Abbas Ini Muncul dengan Kabar Duka Kehilangan Sosok Pria Ini Dalam Kehidupannya, Siapa Dia?

Namun sayang, belakangan ini nama mantan suami Nia Daniaty itu tenggelam.

Lama tak muncul di layar kaca, pengacara kontroversial, Farhat Abbas sempat dikabarkan bakal melepas status duda.

Pasca cerai dari asrtis kawakan Nia Daniaty, Farhat Abbas dikabarkan bakal segera menikah dengan seorang wanita bernama Husna.

Namun kendati kabar bahagia terkait rencana pernikahannya telah tersebar luas, Farhat Abbas tak kunjung melenggang ke pelaminan.

Baca Juga: Putranya Alami Gangguan Psikis Usai Orang Tuanya Bercerai, Kini Nia Daniaty dan Farhat Abbas Justru Kepergok Mesra Asyik Lakukan Hal Ini Berdua, Ada Apa?