Find Us On Social Media :

Mulai Sekarang Tingkatkan Kewaspadaan, WHO Akui Bukti Virus Corona Dapat Menyebar Melalui Udara, Ini Penjelasannya!

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 19:00 WIB

Ilustrasi corona

GridPop.ID - Pasien terjangkit Virus Corona masih terus mengalami peningkatan hingga saat ini.Meski pemerintah sudah melonggarkan kebijakan untuk mulai beraktifitas, namun masyarakat terus diminta waspada dan menjalankan protokol Covid-19.Bahkan, baru-baru ini WHO mengakui adanya kemungkinan Covid-19 bisa menular melalui udara.

Baca Juga: Laudya Chyntia Bella Tertunduk Murung Saat Kumpul Bareng BBB, Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini hingga Buat Mantan Istri Engku Emran Tertawa LepasOrganisasi Kesehatan Dunia ( WHO) mengakui adanya bukti bahwa virus corona dapat disebarkan oleh partikel-partikel kecil yang melayang di udara. Jika bukti tersebut sepenuhnya terkonfirmasi, tentunya akan memengaruhi protokol kesehatan untuk ruangan tertutup. Sejauh ini, WHO baru sepenuhnya mengonfirmasi bahwa virus corona menular melalui droplet atau cipratan dari orang yang bersin atau batuk.

Baca Juga: Suami dan Mertuanya Orang Terpandang di Tanah Air, Penampilan Nia Ramadhani Saat Asik Berjoget dengan Baju Melorot Jadi Cibiran Nitizen: Semakin Liar, Ga Malu Tuh?