Find Us On Social Media :

Awalnya Dikira Orang 'Baik-baik', Siapa Sangka Wanita dengan Pakaian Serba Tertutup Ini Anggota Sekte Kontroversial di Yerusalem, Jumlahnya Diprediksi Ratusan!

By Arif B,None, Kamis, 9 Juli 2020 | 20:20 WIB

Wanita penganut Sekte Haredi mengenakan pakaian serba tertutup seperti burka

GridPop.ID - Baru-baru ini netizen dibuat debat sengit hanya karena satu foto yang yang diunggah oleh akun Instagram resmi National Geographic.

Terlihat seorang wanita mengenakan pakaian serba tertutup dari ujung kepala hingga kaki layaknya burka.

Menariknya, sang wanita yang sempat dikira wanita muslim itu sedang menggandeng tangan seorang bocah yang beratribut yahudi.

Baca Juga: Bikin Merinding, Seorang Ibu Hamil dan 5 Anaknya Tewas Secara Mengerikan Setelah Korban Dipaksa Berjalan di Atas Bara Api Karena Sekte Aliran Sesat: Mereka Harus Membayar Dosa!

Michael Christopher Brown, orang yang mengabadikan momen tak biasa itu pun sempat dibuat salah tafsir juga.

Bagaimana tidak, wanita yang awalnya dikira 'baik-baik' itu ternyata adalah seorang pengikut salah satu sekte paling kontroversial di lingkungan Yerusalem.

Brown mengisahkan, dirinya mengambil foto itu saat sedang berjalan di wilayah Mea She'arim, salah satu lingkungan Yahudi tertua di Yerusalem.

Baca Juga: Aksi Beraninya Lawan Teroris di Penembakan Masjid Christchurch Sempat Bikin Salut Umat Muslim Dunia, Kini Perdana Menteri Ini Umumkan Negaranya Bebas dari Corona