Find Us On Social Media :

Langsung Potong Perkataan Suaminya, Nagita Slavina Sewot hingga Ungkit Masa Lalu Gegara Raffi Ahmad Ungkit Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Cemburu?

By None, Jumat, 10 Juli 2020 | 08:25 WIB

Nagita Slavina sewot dan potong perkataan Raffi Ahmad saat sang suami persilahkan Laudya Cynthia Bella curhat soal perceraian, kenapa?

GridPop.ID - Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang mengejutkan publik.Secara tiba-tiba Bella mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran setelah melalui pemikiran yang panjang.Padahal keduanya baru 2,5 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Baca Juga: Dikabarkan Jalin Hubungan Dekat, Amanda Caesa Blak-blakan Ngaku Takut dengan Sikap Maia Estianty Sampai Bikin Putri Parto Curhat Soal Dul Jaelani ke Psikolog, Ada Apa?Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran rupanya telah sampai ke telinga sang mantan pacar, artis Raffi Ahmad.Raffi Ahmad pun memberikan reaksinya akan perceraian wanita yang kini dianggapnya teman itu.Hal ini disampaikan Raffi Ahmad saat memandu acara bersama Nagita Slavina."Aku hari ini mendengar kabar yang kurang enak dari teman aku. Buat Mbak Laudya Chyntia Bella," kata Raffi pada tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Baca Juga: Ogah Kasih Ampun, TNI Kejar 2 Kapal China Sampai ke Perairan Singapura hingga Temukan Hal Mengenaskan di Kapal Tiongkok Itu