Find Us On Social Media :

Ramalannya Jarang Meleset, Tetiba Denny Darko Beberkan Fakta Mengejutkan, Bakal Ada Selebriti dengan Citra Baik Tersandung Kasus Video Panas hingga Beri Peringatan Keras Ini, Siapa?

By None, Sabtu, 11 Juli 2020 | 12:40 WIB

Denny Darko

GridPop.ID - Denny Darko memang kerap memunculkan terawangan-terawangan yang di luar dugaan.Mulai dari selebriti hingga fenomena alam kerap diramalnya.Bahkan, tak jarang jika hal yang disebutkan oleh Denny Darko menjadi kenyataan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kerap Diterawang Bakal Hancur hingga Diwarnai Perselingkuhan, Incess Murka Beri Sindiran Menohok Bagi Para Peramal Singgung Soal Syirik dan MusyrikBaru-baru ini Denny Darko kembali mengungkap ramalan mengejutkan.Denny meramal bahwa akan ada skandal video panas selebriti yang muncul di pertengahan tahun 2020.Ketika meramal jagat hiburan Tanah Air menggunakan kartu tarot, Denny Darko mendapati kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan).

Baca Juga: Terbutakan Nafsu Bejat Karena Kecanduan Film Porno, Seorang Pemuda Nekat Perkosa Guru SD Berusia 50 Tahun Hingga Tewas dan Simpan Jasadnya di Sebuah Ember