Find Us On Social Media :

Terbutakan Nafsu Bejat Karena Kecanduan Film Porno, Seorang Pemuda Nekat Perkosa Guru SD Berusia 50 Tahun Hingga Tewas dan Simpan Jasadnya di Sebuah Ember

By None, Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:40 WIB

Ilustrasi pembunuhan dan penyiksaan.

GridPop.ID - Semakin hari tampaknya semakin banyak orang-orang yang kehilangan hati nuraninya.

Salah satunya adalah seorang pemuda berinisial AR (18) dari Banyuasin, Sumatera Selatan ini.

Bagaimana tidak, AR dengan tega melakukan tindakan keji hingga merenggut nyawa seorang guru SD berinisial EY yang sudah berusia 50 tahun.

Baca Juga: Baru Terungkap, Mulan Jameela Diam-diam Sudah Tanda Tangani Surat Pemecatan dari Partai Gerindra, Benarkah Karena Dituding Jegal Anggota Lain Demi Melenggang ke Senayan?

AR yang diketahui bertetangga dengan Ey berhasil diringkus di rumahnya di Jalur V, Kecamatan Muaratelang, Kabupaten Banyuasin.

Saat hendak ditangkap, AR sempat mencoba melarikan diri dari kejaran Tim Puma Satreskrim Polres Banyuasin.

"Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, didapati HP milik korban merek Vivo dan Nokia terdapat di dalam saku celananya. Ketika diperiksa, tersangka telah membunuh korban," kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, gempar saat mengetahui EY tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Dibutakan Cinta Kekasih Hati, Janda Anak Satu Ini Sampai Tega Tinggalkan Buah Hatinya Hingga Tewas Kelaparan Saat Asyik Berduaan dengan Sang Pacar di Luar Kota!