Find Us On Social Media :

Masih Dihantui Peristiwa Kelam Masa Lalu, 2 Tahun Ditinggal Dylan Sahara, Tangis Ifan Seventeen Tercekat Saat Dihadapakan Kenangan Mendiang Istri hingga Berharap Dapat Mukjizat Agar Bisa Lakukan Hal Ini

By Luvy Octaviani, Senin, 13 Juli 2020 | 13:20 WIB

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

GridPop.ID - Hati Riefan Fajarsyah alias Ifan Seventeen tampaknya belum sepenuhnya sembuh dari peristiwa kelam masa lalu.Ya, Ifan kehilangan istri tercinya, Dylan Sahara karena ikut jadi korban Tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu.Hingga kini Ifan pun belum terlihat memiliki calon pendamping hidup setelah ditinggalkan oleh mendiang istrinya.

Baca Juga: Miliki Hunian Mewah Nan Megah dengan 50 Orang Pekerja, Anak Nia Ramadhani Malah Kepergok Makan di Ruang ART, Reaksi Ardi Bakrie Sangat di Luar Dugaan hingga Jadi SorotanBahkan Ifan belum terbersit niatan untuk kembali menikah.Hal ini disampaikan Ifan usai menggelar tahlilan memperingati satu tahun musibah tsunami Selat Sunda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019) seperti dikutip via Kompas.com."Bukan masalah ini gue ditaksir, bukan masalah gua dicomblangin. Kan ada beberapa yang nyomblangin. Ini kan soal rasa ya, enggak bisa dibuat-buat," ucap Ifan.

Baca Juga: Sempat Dikira Flu Biasa, Anak Marcella Zalianty Ternyata Idap Tumor Otak, Hati-hati 5 Jajanan Favorit Anak Ini Bisa Jadi Pemicunya!