Find Us On Social Media :

Tetap Langgeng Bareng Ahmad Dhani Meski Kerap Dituding Pelakor, Terkuak Ternyata Mulan Jameela dan Mantan Suami Diam-diam Masih Lakukan Hal Ini Berdua Setelah 15 Tahun Pisah!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 16:40 WIB

Mulan Jameela dan Harry Nugraha

GridPop.ID - Mulan Jameela kerap jadi sorotan, terlebih setelah dirinya dipersunting Ahmad Dhani.Bahkan, tak jarang banyak yang menuding Mulan sebagai pelakor penyebab kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.Kendati demikian Mulan dan Dhani tetap langgeng serta bahagia sampai saat ini.

Baca Juga: Putus dari Billy Syahputra, Elvia Cerolline Terjerat Masalah karena Lakukan Hal Ini Pada Kekasih Sesama JenisnyaNamun tak banyak yang mengetahui masa lalunya.Ya, di balik kehidupan mewahnya sekarang, ada sosok mantan suami dan anak-anaknya.Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan pernah menikah dengan seorang pria bernama Harry Nugraha.Keduanya menikah pada tahun 1999 silam dan memiliki 2 anak.

Baca Juga: Masih Dihantui Peristiwa Kelam Masa Lalu, 2 Tahun Ditinggal Dylan Sahara, Tangis Ifan Seventeen Tercekat Saat Dihadapakan Kenangan Mendiang Istri hingga Berharap Dapat Mukjizat Agar Bisa Lakukan Hal Ini