Find Us On Social Media :

Tak Masuk Diakal, Demi Dapatkan Mahar Rp 1 Miliar, Artis Cantik Ini Nekat 1 Tahun Kawin Kotrak Meski Tahu Sang Suami Sudah Miliki Anak dan Istri, Alasannya Bikin Geleng Kepala!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 19:15 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Artis cantik ini sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.Bagiaman tidak, dirinya diisukan melakukan kawin kotrak dengan pengacara kondang.Yang lebih mencengangkan, artis ini juga tahu jika suaminya sudah beristri dan memiliki anak.

Baca Juga: Ramalan Dirinya dan Reino Barack Bakal Pisah Ranjang Terdengar Sampai Telinganya, Syahrini Langsung Berikan Komentar Menohok Pada Paranormal Ini: Terawang Aja Hidup Anda!Ya dirinya adalah, Bella Luna Ferlin.Bella dikabarkan melakukan kawin kontrak dengan pengacara kondang, Razman Arif Nasution.Saat itu Bella Luna mengakui sendiri telah melakukan kawin kontrak dengan Razman selama 1 tahun, terhitung sejak Desember 2015 dan berakhir Desember 2016.Bella Luna dan Razman membuat perjanjian kawin kontrak selama satu tahun itu pun berdasarkan kesepakatan berdua.Tetapi, Bella Luna menyebut rumah tangganya dengan Razman yang bertahan selama 1 tahun itu bukan sebuah kawin kontrak.

Baca Juga: Bikin Heboh! Asyik Berjoget Bawakan Lagu Biduan Cantik Ini, Sule Mendadak Pingsan Tak Sadarkan Diri Saat Live di Televisi