Find Us On Social Media :

Dinikahi Pengusaha Tajir, Terbongkar Ternyata Ini Alasan Ibu Mertua Sandra Dewi Selalu Kirim Masakan Sebelum Jam 7 Pagi untuk Harvey Moeis dan Sang Menantu, Faktanya Bikin Geleng Kepala!

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 14:40 WIB

Mertua Sandra Dewi

GridPop.ID - Sandra Dewi memang memiliki kehidupan yang mapan setelah dinikahi pengusaha tajir, Harvey Moeis.Selain itu, Sandra Dewi juga amat beruntung memiliki mertua yang sangat pengertian.Bagaimana tidak, Ibunda Harvey Moeis ternyata sering mengirimi Sandra Dewi dan sang suami makanan.

Baca Juga: Saat Ini Sudah Bahagia Hidup Bersama Paula Verhoeven, Ternyata Baim Wong Pernah Telan Pil Pahit Gagal Melenggang ke Pelaminan dengan Artis Cantik Ini Padahal Sudah Resmi MelamarnyaTidak jarang Sandra Dewi mengucapkan terima kasih untuk mertuanya lewat akun Instagram pribadinya.Soalnya sang mertua cukup sering membuatkannya makanan dalam jumlah banyak dan terlihat menggiurkan.Tidak hanya itu, mertuanya pun dengan telaten mengurus cucunya.

Baca Juga: Gelontorkan Ribuan Dolar Demi Permak Wajah, Krisdayanti Blak-blakan Tak Malu Ngaku Telah Lakukan Operasi Plastik, Tampilan Aslinya Tanpa Balutan Make Up Bikin Tercengang!