Find Us On Social Media :

9 Tahun Lalu Ahmad Dhani Sok-sokan Malu Akui Jadi Istri, Aib Mulan Jameela Dibongkar Tetangga Mantan Suami Maia Estianty hingga Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Anak Hasil Hubungan Gelap Keduanya!

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 15:00 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridPop.ID - Setelah dinikahi secara resmi oleh Ahmad Dhani, sosok Mulan Jameela selalu jadi sorotan media.Bahkan, julukan pelakor masih terus melekat pada Mulan Jameela.Sebelumnya, Mulan Jameela dikenal publik setelah jadi rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Baca Juga: Cari Tahu Kepribadian Terpendam Kamu dengan Menghitung Tanggal, Bulan dan Tahun Kelahiranmu, Begini Caranya!Namun, grupband itu akhirnya bubar sejalan dengan beredarnya isu perselingkuhan yang terjadi antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.Bahkan dari perselingkuhan tersebut, Dhani dan Mulan dikabarkan punya anak hasil dari hubungan gelap mereka.Mengutip dari Grid.ID, Dhani sempat membantah isu miring tersebut."Ya enggak apa-apa namanya artis ya digosipin, ya biasa saja. Namanya gosip, mau benar atau enggak, kan enggak ada yang terlalu mau peduli," ujar Ahmad Dhani waktu itu.

Baca Juga: Saat Ini Sudah Bahagia Hidup Bersama Paula Verhoeven, Ternyata Baim Wong Pernah Telan Pil Pahit Gagal Melenggang ke Pelaminan dengan Artis Cantik Ini Padahal Sudah Resmi Melamarnya