Find Us On Social Media :

Bukannya Untung Malah Buntung, Usai Terima Hadiah Panci dari Bank BUMN, Nasabah Ini Dibuat Lemas Saldo Tabungannya Mendadak Hilang Rp 50 Juta

By None, Kamis, 16 Juli 2020 | 20:30 WIB

Ilustrasi uang

GridPop.ID - Baru-baru ini, kisah ibu-ibu yang kehilangan uangnya di salah satu bank BUMN menghebohkan publik.

Adalah Susanti Masita Sipahutar, nasabah bank BRI yang mengaku saldonya mendadak Rp 50 Juta hilang usai menerima hadiah panci.

Saat memeriksa saldo rekeningnya pada Selasa (14/7/2020) pagi, uang di tabungan Susanti tinggal Rp 9.949.500.

"Total tabungan saya itu Rp 59 juta lebih. Makanya kaget sekali ketika melihat isi saldo berkurang Rp 50 juta," kata Susanti, Selasa (14/7/2020) siang.

Begitu mengetahui uang di saldonya raib Rp 50 juta, warga Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan ini lantas mendatangi kantor bank itu di Simpang Kolam.

Baca Juga: Mengerikan! Sajikan Kepala Manusia Sebagai Makan Malam hingga Bunuh 30 Orang Tak Berdosa, Terkuak Isi Kulkas Pasangan Kanibal yang Bikin Jijik Saat Digerebek Polisi

Di sana, Susanti protes kenapa uang di saldonya bisa raib hingga puluhan juta.

"Mereka bilang itu karena saya mengikuti program hadiah yang mereka buat kemarin," kata Susanti.

Sementara itu, Supervisor bank Unit Simpang Kolam Percut Seituan Herman berdalih jika masalah ini sebenarnya miskomunikasi saja.

Katanya, uang milik Susanti tetap ada Rp 59 juta. Tabungannya tidak berkurang sama sekali.

"Mungkin ini miskomunikasi. Kemarin (saat menawarkan program hadiah) waktu kami terlalu sempit.

Baca Juga: Kepalang Tanggung Panik Saat Foto Perempuan Telanjang Tiba-tiba Muncul di Belakangnya Jadi Viral, Dosen Papua Ini Klarifikasi hingga Ancam Lakukan Tindakan Ini untuk Kembalikan Reputasinya!