Find Us On Social Media :

Gagal Maju ke Pilkada Solo 2020, Achmad Purnomo Tak Kuasa Tutupi Kekecewaanya PDIP Lebih Pilih Gibran Rakabuming Raka: Hanya Bisa Pasrah!

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 14:20 WIB

Gibran Rakabuming, putra Presiden Joko Widodo.

GridPop.ID - Musim Pilkada akan segera tiba.

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mencpba peruntungannya di dunia politik dengan maju di Pilkada Solo 2020.

Terpilihnya nama Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa untuk maju Pilkada Solo 2020 atas rekomendasi PDIP, sudah diduga Achmad Purnomo.

Hal ini disampaikan Achmad Purnomo pada Kamis (16/7/2020).

Baca Juga: Sebut Bakal Ada Orang Ketiga yang Goda Kesetiaan Reino Barack pada Syahrini, Sosok Ini Beri Peringatan Keras Singgung Soal Peguatan hingga Sikap Incess yang Lebih Dominan Sebagai Istri

Achmad Purnomo sendiri mengaku sejak dulu sudah menduga nama Gibran yang akan muncul.

"Ya gimana lagi, saya ndak apa-apa. Wong dari dulu saya sudah menduga ke arah itu (Gibran). Sikonnya begitu kok," ujar Purnomo, Kamis, dilansir Kompas.com.

Bahkan, keputusan DPP tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Purnomo, saat dirinya dipanggil ke Istana Negara.

Baca Juga: Merasa Jokowi Tak Becus Lagi Jadi Presiden, Habib Rizieq Kompor-kompori MPR Agar Copot Jabatan Sang Kepala Negara: untuk Selamatkan Rakyat!