Find Us On Social Media :

Makin Lengket dengan Atta, Anang Justru Ngamuk Saat Aurel Bongkar Hubungannya dengan Mantan Kekasih hingga Bikin Ashanty Tak Terima Pertanyakan Peran Sang Suami Sebagai Ayah, Arsy: Jangan Berantem!

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 19:30 WIB

Anang ngamuk saat Aurel bongkar hubungannya dengan mantan kekasih hingga bikin Ashanty tak terima lontarkan hal ini

GridPop.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini semakin menunjukkan keseriusan mereka.Nampaknya, isu soal pernikahan yang selama ini digembar-geborkan bakal segera terlaksana.Hal tersebut lantara Atta Halilintar sudah memberikan cincin pada sang kekasih sebagai tanda keseriusannya.

Baca Juga: Sempat Alami Sesak Napas, Ashwarya Rai dan Putrinya Dinyatakan Positf Civid-19 hingga Dilarikan ke Rumah SakitNamun, sebelum bersama Atta Halilintar, ternyata Aurel Hermansyah pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor ganteng ini.Ya, dia adalah putra dari Venna Melinda yaitu Verrel Bramasta.Verrel pun sempat memberikan klarifikasi tentang kabar kedekatannya dengan Aurel.Dalam video ini Aurel pun angkat bicara.

Baca Juga: Miris! Terserang Stroke dan Badan Kurus Kerontang, Mantan Vokalis Ini Harus Telan Pil Pahit Diceraikan Sang Istri Karena Sudah Tak Bisa Lagi Mencari Nafkah