Find Us On Social Media :

Sakit Hati Gegara Masalah Keluarganya Kembali Diungkit, Sule Mendadak Ngamuk hingga Tak Ragu Berikan Peringatan Keras Semprot Artis Cantik Ini: Itu Privasi, Jangan Diusik-usik!

By None, Jumat, 31 Juli 2020 | 20:00 WIB

Sule dan Lina

GridPop.ID - Perceraian Sule dan mendiang Lina Jubaedah pada 2018 lalu memang begitu mengejutkan publik.Bagiamana tidak, Lina diketahui tiba-tiba mengajukan gugatan cerai pada Sule.Padalah selama berumah tangga keduanya selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Jumlah Tunjangan yang Didapat Bikin Tergiur, PNS Dibuat Was-was dengan Peraturan Baru yang Buat Anggotanya Mudah Dipecat, Berikut Penjelasannya!Perlahan alasan Lina menggugat cerai Sule pun mulai terungkap berdasar penuturan pengacaranya.Sedangkan Sule tetap berusaha keras dan berharap rumah tangganya masih bisa diselamatkan.Sule yang terlihat selalu diam mengenai kabar perceraiannya ini mendadak ngamuk saat mengisi acara 'Ini Talkshow' NET TV.

Baca Juga: Sayangi Ashanty Melebihi Ibu Kandungnya Sendiri, Azriel Hermansyah Rela Lakukan Hal Ini Demi Jaga Sang Bunda yang Tengah Terlelap hingga Bikin Baper Netizen!