Find Us On Social Media :

Tak Perlu Khawatir Kuota Internet Habis Saat Belajar Online, Mendikbud Nadiem Makarim Pastikan Dana BOS Dialihkan untuk Beli Internet: 100 Persen!

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 21:00 WIB

Ilustrasi belajar online

GridPop.ID - Sejak pandemi corona menyerang, para siswa terpaksa belajar dari rumah sehingga membutuhkan perlengkapan memadai untuk menunjang proses belajar.

Salah satu kendala siswa dan orangtua untuk mengikuti pembelajaran online atau daring ialah minimnya kuota internet.

Setelah banyaknya permintaan subsidi internet, akhirnya kini para orangtua bisa bernapas lega.

Baca Juga: Kabar Gembira! Mendikbud Nadiem Makarim Resmi Potong Biaya Kuliah untuk Semua Kampus Negeri dan Swasta, Pahami Syarat-syarat Ini Jika Ingin MendapatkannyaBaru-baru ini ada kabar gembira untuk seluruh pelajar Tanah Air di tengah pandemi corona terkait 100 persen dana BOS untuk beli kuota internet.Pasalnya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) baru saja mengumumkan berita bahagia.Mendikbud Nadiem Makarim menyebut dana BOS untuk beli kuota internet demi meringankan beban orangtua dan siswa.

Baca Juga: Kegiatan Belajar Mengajar Masih Berbasis Daring, Mendikbud Nadiem Makarim Sebut Usai Pandemi Covid-19 Pembelajaran Jarak Jauh Akan Jadi PermanenSebelumnya, anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD DKI Jakarta Lukmanul Hakim meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggandeng provider internet untuk mensubsidi.