Find Us On Social Media :

Bak Jilat Ludah Sendiri, Ngakunya Teman Dekat Selamanya, Syahrini Justru Sempat Unfollow Instagram Hotman Paris Gegara Hal Ini hingga Bikin Sang Pengacara Buka Suara: Suka-suka Gua Kan!

By None, Minggu, 2 Agustus 2020 | 08:40 WIB

Hotman Paris dan Syahrini

GridPop.ID - Hotman Paris dan Syahrini ternyata sempat terlibat perseteruan.Bahkan, Syahrini sampai meng-unfollow akun Instagram sang pengacara.Padahal sebelumnya, Syahrini sempat koar-koar jika Hotman adalah teman dekatnya.

Baca Juga: Alasan Syahrini Gelar Pernikahan Secara Diam-diam di Jepang Akhirnya Terbongkar, Ternyata Reino Barack Sempat Katakan Ini Setelah Putus dari Luna MayaNamun, belum lama ini Hotman Paris mengungkap bahwa dirinya bahkan tidak sadar telah diunfollow oleh Syahrini.Seperti diketahui sebelumnya, Syahrini memang sudah beberapa kali menunjuk Hotman Paris untuk menangani perkara yang dihadapinya.Dari situlah hubungan pertemanan keduanya mulai terjalin.Saking dekatnya, Syahrini bahkan sempat memberikan Hotman Paris oleh-oleh dari luar negeri.

Baca Juga: Ajaib! Hanya dengan Rutin Minum Air Rendaman Biji Ketumbar, 8 Masalah Kesehatan Ini Dijamin Menjauh Dari Tubuh Kalian