Find Us On Social Media :

Hampir Putus Asa Setelah 5 Kali Gagal Dapatkan Momongan, Fitri Carlina Blak-blakan Minta Sang Suami untuk Menikah Lagi, Hendra Sumendap: Saya Marah Karena Apa yang Kita Perjuangkan...

By None, Minggu, 2 Agustus 2020 | 06:30 WIB

Fitri Carlina dan Hendra Sumendap

GridPop.ID - Berbagai upaya telah dilakukan pedangdut Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap, untuk mendapatkan momongan.Namun segala jerih payah keduanya rupanya belum juga membuahkan hasil.

Baca Juga: Suaminya Bergaji Fantastis Capai Rp 50 Juta per Bulan, Pedangdut ini Justru Divonis Idap Penyakit Mematikan hingga Ngaku Trauma Lakukan Progam Hamil, Ada Apa??Nyaris putus asa dengan usahanya, Fitri Carlina bahkan sempat meminta sang suami untuk menikah lagi.Mendengar permintaan tersebut, Hendra Sumendap justru memarahi sang istri.Dikutip dari Kompas.com, keputusan Fitri Carlina meminta Hendra menikah lagi lantaran belum bisa memberikan keturunan.

Baca Juga: 6 Tahun Nikah Belum Dikaruniai Momongan, Pedangdut Cantik Bersuamikan Pilot Ini Mendadak Pamer Tengah Gendong Bayi Mungil: Masya Allah Berkah..."Ini suatu hal yang belum pernah aku ungkapin sebelumnya. Aku pernah suatu titik benar-benar down mentalnya, karena perjuangan aku dapetin momongan itu dengan segala usaha yang kita lakuin bersama, itu belum berhasil," kata Fitri Carlina dalam acara Brownis seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/7/2020).