Find Us On Social Media :

Dikabarkan Jatuh Miskin hingga Kemana-mana Naik Angkot, Seleb Ini Justru Berhasil Buat Hati Pramugari Cantik Klepek-klepek sampai Rela Jadi Istri Kedua!

By None, Minggu, 2 Agustus 2020 | 16:00 WIB

Ilustrasi pria remaja

GridPop.ID - Pesulap satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi penggemarnya.Meski kini jarang tampil di layar kaca, tapi pamornya tak meredup.Trik sulap pria yang memiliki logat 'ngapak' ini memiliki ciri khas tersendiri hingga sukses membuat penontonnya tertawa.

Baca Juga: Makin Hari Makin Banyak Artis Terseret Kasus Prostitusi, Paraormal Ini Ungkap Artis Pria Dikenal Alim Ternyata Seorang Gigolo, Siapa?Ya, dia adalah Pak Tarno.Namun, Pak Tarno juga tidak luput dari kabar miring.Beberapa waktu lalu, Pak Tarno sempat dikabarkan jatuh miskin.Hal ini bermula ketika potretnya saat naik angkot dengan penampilan sederhana menyebar di sosial media.Dari situ, santer rumor soal Pak Tarno yang tak lagi laku di dunia hiburan.Namun, isu tersebut dibantah langsung oleh Pak Tarno.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raul Lemos Tetiba Singgung Soal Pengkhianatan, Mantan Istri Seolah Buka Suara Beri Pesan Menohok pada Suami Krisdayanti, Ada Apa?