Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terlibat Cekcok Sampai Bikin Putri Anang Hermansyah Marah Besar Merasa Dimanfaatkan oleh Sang Kekasih: Oh Aku Diajak Buat Kayak Gitu?

By None, Senin, 3 Agustus 2020 | 09:30 WIB

Kolase Aurel dan Atta

GridPop.ID - Selalu tampil mesra, Aurel Hermansyah dibuat marah besar gegara tingkah Atta Halilintar.Bahkan, putri Anang Hermansyah itu merasa hanya dimanfaatkan oleh sang kekasih.Hal tersebut berawal dari permintaan Atta Halilintar yang mengajak Aurel untuk menemaninya futsal.

Baca Juga: Via Vallen Tertangkap Basah Komentari Postingan Anji Manji Soal Obat Covid-19, Sang Biduan Langsung Berikan Ralat hingga Permohonan Maaf, Ada Apa?Futsal yang diikuti Atta Halilintar mempertandingkan kru tim Atta melawan kru tim Anang Hermansyah.Namun, seiring berjalannya waktu Aurel malah dibuat kesal oleh Atta bahkan keduanya cekcok, begini akhirnya.Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Minggu (2/8/2020).

Baca Juga: Bertahun-tahun Tinggal di Kamar Tak Terurus, Pria Ini Syok Saat Tahu Seekor Buaya Numpang Hidup di Kolong Ranjangnya, Pawang Buaya Terpaksa Lakukan Tindakan Ini