Find Us On Social Media :

Renggut Nyawa Glenn Fredly, Meningitis Ternyata Bisa Muncul karena 4 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Ini, Begini Penjelasannya!

By Arif B,None, Jumat, 7 Agustus 2020 | 06:35 WIB

(Ilustrasi) Meningitis

GridPop.ID - Seperti yang kita tahu, kabar meninggalnya Glenn Fredly membuat kaget banyak orang.

Pasalnya, tak banyak orang tahu jika selama ini Glenn Ferdly ternyata memendam sakit meningitis yang menggerus kesehatannya.

Hanya sahabatnya, Tompi, yang tahu penyakit Glenn Fredly. Namun, Tompi juga bungkam karena Glenn tak mau merepotkan orang.

"Waktu dia sakit, tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya nggak mau orang lain repot," tutur Tompi menjelaskan kebesaran hati Glenn Fredly, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Penularan Meningitis Tak Pandang Usia, Ternyata Penyakit yang Renggut Nyawa Glenn Fredly dan Olga Syahputra Ini Dapat Dicegah Hanya dengan 3 Bumbu Dapur Ini!

Penyakit yang menyebabkan peradangan atau pembengkakan selaput otak ini memang tak boleh dianggap sepele meski gejala awalnya terlihat seperti flu biasa.

Kementerian Kesehatan pun memberikan perhatian lebih pada penyakit ini dengan mewajibkan vaksinasi untuk calon amaah haji dan juga anak-anak.

Hal ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan penyakit yang diam-diam dapat mengancam hidup seseorang.

Baca Juga: Selama ini Disimpan Rapat, Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir Terbongkar Lika-Liku Perjalanan Cinta Glenn Fredly Bersama Dewi Sandra, Sempat Menikah Diam-Diam dan Ungkap Alasan Keduanya Bercerai