Find Us On Social Media :

10 Tahun Diselimuti Misteri, Terungkap Isi Surat Warisan Ratu Horor Indonesia Hingga Alasannya Ogah Beri Harta Kekayaan pada Anak Kandungnya Sendiri

By None, Selasa, 11 Agustus 2020 | 20:20 WIB

Suzzanna

GridPop.ID -Hanya dengan mendengar namanya saja, sosok Suzzanna sudah membuat para penggemarnya bergidik.

Pantas saja jika Suzzanna dijuluki sebagai Ratu Horor Indonesia lantaran banyaknya karya film horor yang dibintanginya.

Tak hanya sederet filmya yang penuh misteri, segala seluk-beluk kehidupannya juga tak lepas dari mistis dan rahasia penuh misteri.

Baca Juga: Meninggal di Usia Muda karena Dikeroyok di Depan Rumahnya Sendiri, Ini Dia 5 Fakta Arie Andrianus Suprapto Anak Sulung Suzzanna yang Jarang Diketahui Publik

Mulai dari kematiannya yang tak diketahui keluarga hingga tak terekspos media, misteri lain juga menyelimuti perihal warisan Suzzanna.

Setelah 10 tahun ditutupi, Clift Sangra selaku suami mendiang akhirnya membuka surat warisan Suzzanna yang berisi soal salah satu anak kandungnya yang sama sekali tidak mendapatkan warisan sang ibu.

Diberitakan Nakita.ID, Clift Sangra menunjukkan dua surat wasiat Suzzanna yang ditulis di tahun 2004 dan 2007.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Ratu Horor Indonesia, Istri Kedua Suami Suzzanna Akui Kerap Alami Hal-hal Mistis: Serem, Rasanya Merinding!

Surat wasiat Suzzanna tersebut berisi tentang pemakamannya yang dilakukan secara diam-diam hingga pembagian harta warisan.