Find Us On Social Media :

Selalu Lengket Bak Perangko, Tingkah Reino Barack dan Syahrini di Belakang Kamera Dibongkar, Sosok Ini Ngaku Kaget Saat Tahu Aslinya!

By None, Rabu, 12 Agustus 2020 | 07:20 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Kemesraan Syahrini dan Reino Barack seolah selalu terpancar.Keduanya pun tak terpisahakan umbar kemesraannya di depan kamera.Bahkan, Syahrini dan wanita yan karib disapa incess itu tak jarang mengunggah kekompakannya di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Bak Dunia Mendadak Runtuh, Aktor Lawas Ini Bawa Kabar Duka Soal Kondisi Istri Tercintanya yang Harus Dirawat di Rumah Sakit Usai Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Ada Apa?Tak hanya itu, pesta Dinner Silaturahmi yang Syahrini dan Reino Barack yang digelar pada Jumat (03/04) di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.Pada malam itu, Syahrini dan Reino Barack secara resmi mengumumkan status pernikahan mereka ke teman dan kolega mereka.Pasangan suami istri ini pun tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan para tamu undangan.

Baca Juga: Resmi Pacaran hingga Umbar Kemesraan, Denny Darko Ramalkan Hubungan Billy Syaputra dan Amanda Manopo: Billy Akan Jatuh Miskin, Kalau...