Find Us On Social Media :

Banyak Cowok Wira-wiri Datangi Rumahnya, Tetangga Pedangdut Senior Ini Sampai Terganggu Lihat Tingkahnya, Ternyata Ini yang Terjadi hingga Bikin Risih Sendiri!

By None, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Rumah pedangdut senior ini kerap didatangi banyak cowok, tetangga sampai merasa risih lihat apa yang terjadi

GridPop.ID - Pedangdut senior ini tentu sudah tak diragukan lagi kiprahnya di dunia musik.Ya, Elvy Sukaesih adalah penyanyi dangdut legendaris Tanah Air.Elvy Sukaesih mengawali kariernya pada awal tahun 1970-an ketika menjadi penyanyi pendamping Rhoma Irama pada Orkes Melayu (OM) Soneta.

Baca Juga: Dipolisikan Anak Sendiri Gegara Warisan, Ibu Ini Naik Pitam hingga Balik Minta Ganti Rugi Atas ASI-nya Dulu: Dia Harus Bayar Air Susu Saya!Elvy Sukaesih pun mencoba peruntungan dengan bersolo karier pada tahun 1975.Sampai sekarang, Elvy Sukaesih dianggap sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan kualitas suara terbaik.Oleh kalangan penggemar musik dangdut, Elvy Sukaesih bahkan dikenal dengan sebutan Ratu Dangdut Indonesia.Meskipun memiliki karier mentereng, Elvi Sukaesih ternyata pernah beberapa kali mengalami hal yang tidak menyenangkan.

Baca Juga: Doyan Terawang Nasib Selebriti hingga Bongkar Fakta Tak Terduga, Paranormal Kondang Ini Akhirnya Kena Getahnya, Mbak You: Tiba-tiba Dia Nelpon