Find Us On Social Media :

Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Sudah Getol Pamer Kemesraan Bareng Janda Anak Satu, Wijaya Saputra Ternyata Enggan Nikahi Gisella Anastasia Gegara Hal Ini: Ngapain!

By None, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 19:30 WIB

Gisella Anastasia dan Wijin

GridPop.ID - Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia memang langsung terlihat mesra dengan lelaki lain.Ya, dia adalah mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra.Bahkan, kian hari keduanya kian getol umbar kemesraan di depan publik.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, 13 Tahun Mengabdi Jadi Asisten Syahrini, Sosok Ini Justru Tak Ragu Kuliti Tabiat Incess Saat di Rumah: Dia Suka Teriak-teriakNamun, sebuah pernyataan mengejutkan justru diungkap pebasket yang kerap disapa Wijin itu.Melihat kedekatan Wijin dan Gisel yang semakin akrab dan intens, sebagian publik berspekulasi bahwa hubungan keduanya mungkin akan segera diresmikan.Walaupun hubungan keduanya belakangan ini kerap dibully dan dihujat warganet, namun keduanya masih tampil mesra.

Baca Juga: Koar-koar Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas Hingga Banjir Air Mata Meratapi Nasibnya, Jessica Iskandar Justru Kepergok Tertawa Lepas Hujan-hujanan Sepayung Berdua dengan Richard!