Find Us On Social Media :

Nekat Ceraikan Veronica Tan Meski Salahi Aturan Agama, Ahok Sampai Ungkit Soal Ayat Kitab Suci Saat Bongkar Alasan Sebenarnya Memilih Akhiri Rumah Tangganya

By None, Minggu, 16 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Veronica Tan dan Ahok

GridPop.ID - Meskipun sudah hidup bahagia masing-masing, perpisahan Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan masih saja bahan perbincangan.

Masih banyak pihak yang mempertanyakan mengapa pria yang akrab disapa Ahok ini sampai memilih untuk bercerai padahal ia sendiri tahu kalau Tuhan itu benci perceraian.

Dalam agama yang dianutnya pun perceraian itu harusnya jadi hal yang tidak pernah terjadi.

Ahok BTP pun sering cerita kalau ia sudah melakukan banyak cara agar rumah tangganya tetap utuh.

Baca Juga: Tak Lagi Jadi Istri Ahok, 2 Tahun Cerai Veronica Tan Pontang-panting Jualan Ini Demi Ketiga Anaknya Usai Jadi Janda!

Tapi ada satu alasan sebenarnya mengapa Ahok BTP tetap memilih untuk menceraikan Veronica Tan meski ia menyalahi aturan agama.

Dalam perbincangannya dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network, pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama menceritakan soal perceraiannya dengan Veronica Tan.

Termasuk soal bagaimana ia sampai merendahkan diri di hadapan 'good friend' Vero dan memintanya untuk berhenti bertemu dengan istrinya.

Bukannya terbuka hatinya, pria tersebut malah besar kepala karena Ahok yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta memohon kepadanya dan tak berani untuk menghajarnya.

Baca Juga: Sempat Jungkir Balik Pertahankan Rumah Tangganya Bersama Veronica Tan Sebelum Akhirnya Hancur, Ahok Sampai Rela Mati Demi Lindungi Keluarganya Saat Kondisi Ini Terjadi Menimpanya