Find Us On Social Media :

Mengejutkan! Al Ghazali Akui Pernah Hampir Alami Pelecehan Seksual Oleh Guru Privatnya, Begini Kronologinya yang Bikin Ahmad Dhani Syok, Alyssa Daguise: Oh My God

By None, Senin, 17 Agustus 2020 | 14:40 WIB

Al Ghazali

GridPop.ID - Siapa sangka kejadian di luar dugaan pernah menimpa putra sulung Ahmad Dahni, Al Ghazali.Selama ini tak ada yang tahu ternyata Al Ghazali pernah hampir mengalami pelecehan seksual.Yang megejutkan hal itu dilakukan oleh guru privatnya sendiri.

Baca Juga: Cetak Sejarah Baru! Biasanya Hanya Sekali Seumur Hidup, Remaja Ini Berhasil 2 Kali Terpilih Jadi Paskibraka di Istana Negara, Orang Tuanya Justru Dibuat Cemas Karena Hal IniLewat unggahan YouTube milik Ustaz Derry Sulaiman (14/8/2020), Al mengaku pernah nyaris jadi korban pelecehan seksual.Sontak, pengakuan Al pun membuat orang yang ada di sana kaget bukan kepalang.Di antaranya Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Alyssa Daguise, dan Ustaz Derry Sulaiman sendiri.Namun Mulan ternyata sudah mengetahui kejadian yang menimpa anak sambungnya itu.

Baca Juga: Dirayakan Seantero Negeri, Ini Dia 4 Artis yang Lahir Tanggal 17 Agustus Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, Siapa Saja Ya?