Find Us On Social Media :

Seolah Kena Getahnya, Jennifer Dunn Mendadak Curhat Soal Hubungan yang Kurang Baik Setelah Berhasil Rebut Faisal Harris Dari Sarita Abdul Mukti, Ada Apa?

By None, Senin, 17 Agustus 2020 | 15:20 WIB

Jennifer Dunn mendadak curhat soal hubungan yang kurang baik setelah berhasil rebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti, ada Apa?

GridPop.ID - Jennifer Dunn memang dikenal dengan segudang kontroversi.Sempat masuk penjara karena narkoba, wanita yang akrab disapa Jedun ini juga dituding jadi perebut suami orang.Bagaimana tidak, Jedun diduga jadi pihak ketiga retaknya rumah tangga antara Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Total Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Sederet Artis Ini Ternyata Pernah Ikut Jadi Paskibraka Sampai Ada yang Bertugas di Istana Negara, Siapa?Setelah resmi menjadi istri sah Faisal Harris, kehidupan pribadinya tak henti-hentinya dipergunjingkan publik.Artis cantik ini sebelumnya tak jauh-jauh dari tudingan perebut suami orang.Pasalnya namanya semakin terkenal setelah insiden pelabrakan anak Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris pada Jedun.

Hal ini dikarenakan Jennifer Dunn diduga telah merebut hati sang ayah.

Baca Juga: Blak-blakan ke Publik, Reino Barack Ternyata Masih Mau Melayani Luna Maya Meski Sudah Berusaha Menolaknya Puluhan Kali Setelah Resmi Putus!