Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tri Rismaharini Mendadak Ucap Salam Perpisahan hingga Ucap Permohonan Maaf Serta Berikan Pesan Mendalam untuk Warga Surabaya, Ada Apa?

By None, Senin, 17 Agustus 2020 | 16:40 WIB

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mendadak ucap salam perpisahan sampai berikan pesan mendalam bagi rakyat Surabaya, ada apa?

GridPop.ID - Tri Rismaharini memang dikenal tegas sebagai Wali Kota Surabaya.Namun, secara tiba-tiba Risma mendadak ucap salam perpisahan kepada warga Surabaya.Wali Kota Surabaya itu resmi berpamitan ketika meresmikan lapangan olahraga di Tambak Asri, Krembangan, Surabaya, Minggu 16 Agustus 2020.

Baca Juga: Bak Tersambar Geledek, Mendadak Ashanty Ancam Ogah Beri Restu Sang Putri Nikah dengan Atta Halilintar hingga Buat Aurel Hermansyah KetakutanSebelumnya, Risma sempat ucap pamit saat Perayaan Hari Jadi ke-727 Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya, Minggu (31/5/2020).Risma tak lagi jadi Wali Kota Surabaya pada bulan Februari 2021.Warga Surabaya harus bersiap kehilangan Tri Rismaharini sebagai walikota tahun depan.Tri Rismaharini adalah wali kota yang sangat mencintai kota Surabaya dan ingin Surabaya sejahtera.Walikota ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat Surabaya meski juga identik dengan sikapnya yang tegas.

Baca Juga: Cuma Bisa Mati Kutu, Sifat Asli Rizky Billar Dibongkar, Dinda Hauw Sampai Berikan Wanti-wanti Ini Pada Lesty Kejora!