Find Us On Social Media :

Terciduk Umbar Aksi Tak Senonoh Bareng Pacar di Media Sosial, Adhisty Zara Mendadak Viral Sampai Jadi Trending Twitter, Begini Reaksi sang Bunda yang Mencengangkan

By Sintia N, Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:30 WIB

Terciduk Umbar Aksi Tak Senonoh Bareng Pacar di Media Sosial, Adhisty Zara Mendadak Viral Sampai Jadi Trending di Twitter, Begini Reaksi sang Bunda yang Mencengangkan

GridPop.ID - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan video tak senonoh yang baru-baru ini menggegerkan dunia maya.

Tak main-main, video tak senonoh itu menyeret nama artis muda yang belakangan mulai naik daun, Adhisty Zara atau lebih dikenal sebagai Zara JKT48.

Bahkan, nama Zara pun sampai bertengger jadi trending topik di media sosial Twitter.

Baca Juga: Bak Angin Segar di Tengah Pandemi, Bantuan Langsung Tunai Karyawan Swasta Akan Cair 25 Agustus Besok, Pastikan Dulu Namamu Sudah Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dengan Cara Ini!

Nama mantan personil JKT48, Adhisty Zara atau lebih dikenal sebagai Zara JKT48 mendadak ramai dibicarakan oleh netizen.

Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran namanya menjadi trending topik di Twitter sejak Rabu (19/8/2020) hingga Kamis (10/9/2020) seperti dilansir dari Tribun-Timur.com.

Baca Juga: Dulu Berani Semprot Goyangan Inul Habis-habisan Sampai Pecah Konflik Membara, Sikap Tak Biasa Rhoma Irama Saat Temui Dewi Perssik Disorot Tajam, Ada Apa?

Bukan tanpa sebab, trending-nya nama Zara tersebut lantaran beredar sebuah video singkat di media sosial.